Samsung pilih Prisma Advertising untuk Iklan 3D di Indonesia

Galaxy Unpacked 2022 Indonesia by Prisma Advertising

Jika kamu melewati daerah Jakarta Pusat, tepatnya di Chase Smart LED yang berada di gedung perkantoran Chase Plaza, mungkin kamu telah melihat iklan billboard 3D yang menayangkan harimau yang seolah-olah akan keluar dari layar LED.

Ya, yang kamu lihat adalah iklan dari Samsung dengan campaign “Tiger in The City” yang akan menyelenggarakan acara besar mereka, yaitu Samsung Galaxy Unpacked 2022. Prisma Advertising dipilih untuk membuat konten 3D Tiger in The City tersebut, dan menayangkannya di 3D videotron terbesar di Indonesia yaitu Chase Smart LED.

Worldwide Campaign: Samsung Galaxy Unpacked 2022

Selain Indonesia, campaign ini juga tayang di kota-kota besar negara lain seperti New York, London, Dubai, Seoul, dan Kuala Lumpur. Materi iklan di berbagai negara ini sama, yaitu menampilkan seekor harimau dalam tampilan 3D yang akan menerobos layar videotron seolah-olah akan keluar dan menerkam orang yang melihatnya. 

Pada iklan yang tayang di Indonesia, Samsung memilih Prisma Advertising dan PiX Animation untuk membuat materi iklan harimau 3D ini. Selain itu, iklan harimau 3D ini juga ditayangkan di seluruh Samsung Official Store di seluruh Indonesia. 

Samsung Galaxy Unpacked 2022-Prisma Advertising-Chase Plaza Videotron Samsung Galaxy Unpacked 2022-Prisma Advertising-CHASE SMART LED

Samsung Galaxy Unpacked 2022-Prisma Advertising-Samsung Official Store Samsung Galaxy Unpacked 2022-Prisma Advertising-Samsung Official Store Summarecon Mall Serpong Tangerang

Lihat videonya: Samsung Galaxy Unpacked 2022 Indonesia

Jika kamu tertarik dan ingin membuat iklan dengan campaign seperti ini, kamu bisa hubungi Prisma Advertising dengan klik tombol di bawah ini. Tingkatkan awareness dan buat iklan luar ruang menarik bersama Prisma Advertising!

Contact Us Prisma Advertising

SHARE
Share on twitter
Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

RELATED POST