Alasan Harus Menggunakan OOH di Musim Liburan

Alasan Beriklan di Musim Liburan Prisma Advertising

Memasuki bulan Desember biasanya identik dengan liburan panjang pergantian tahun. Banyak orang yang merencanakan perjalanan liburan ke berbagai destinasi. Tahukah kamu bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memasang iklan?

Menurut National Retail Federation, pada tahun 2019 terhitung pembelanjaan untuk hadiah mencapai $730 Miliar lebih. Jika brand kamu ingin laku keras di saat liburan, inilah saatnya kamu memasang iklan di media Out-of-Home.

Alasan Memilih Iklan OOH di Musim Liburan

Ketika orang pergi untuk liburan, sudah pasti mereka berada di luar rumah. Beberapa tempat yang pasti adalah di dalam kendaraan dan jalanan, mall, pusat hiburan lainnya, stasiun kereta, bandara, dan lainnya. 

Peluang calon konsumen kamu untuk melihat iklan brand kamu lebih besar dan banyak. Berikan mereka kesempatan lebih banyak juga untuk melihat berbagai iklan, campaign, promosi, dan bentuk dari brand kamu. Kamu bisa membuat mereka mengingat brand kamu lebih sering.

Baca juga: 5 Kelebihan Media OOH

Beberapa Tips untuk Beriklan di Musim Liburan

Musim liburan adalah salah satu waktu yang tepat untuk beriklan. Peluang konsumen untuk melihat iklan brand kamu lebih banyak, maka berikut beberapa tips dalam memanfaatkan peluang ini.

  1. Memberikan Kreativitas Lebih pada iklan yang akan dipasang. Semakin kreatif sebuah iklan akan semakin mudah diingat
  2. Menjangkau Lebih Luas dengan menyebarkan iklan lebih banyak di berbagai titik lokasi
  3. Mengukur Efektivitas dengan baik, seperti budgeting, jenis media yang ingin dipakai, ukuran, termasuk perusahaan pemilik media OOH.

Kamu bisa memilih Prisma Advertising untuk menayangkan iklan kamu di berbagai kota besar di Indonesia dengan berbagai jenis media seperti static billboard dan digital billboard atau LED videotron dengan harga yang affordable namun tetap mendapatkan media iklan dan servis yang luxury #Affordalux. 

SHARE
Share on twitter
Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

RELATED POST