OOH Audio: LED Videotron dengan Suara Melalui Gadget

Prisma Advertising, sebagai top of mind perusahaan periklanan luar ruang di Indonesia yang gencar berinovasi dengan teknologi meluncurkan OOH with audio. Apa itu OOH with audio?

Mengenal OOH with Audio

Pada OOH with audio ini, Prisma Advertising memberikan kesempatan bagi para pemilik brand dan marketers untuk beriklan dengan pengalaman yang berbeda pada media iklan out-of-home, yaitu dengan hadirnya suara yang terkoneksi dengan gadget target audiencenya. Seperti handphone dan yang kemudian dapat terkoneksi dengan sound system kendaraan melalui bluetooth.

Pada peluncuran perdana #OOHAudio ini, brand yang langsung berkesempatan merasakan cara beriklan yang baru ini adalah Sony Pictures Indonesia, yang memasang iklan di Chase Smart LED, yaitu teaser film Venom: Let There Be Carnage yang tayang perdana di Indonesia pada November 2021 ini.

Cara Menggunakan OOH with Audio

Melalui Chase Smart LED, Venom terlihat beraksi bertarung melawan Carnage dengan tampilan 3D ilusi. Selain itu, aksi Venom dan Carnage juga terasa semakin menegangkan dengan adanya suara sekelas sound system bioskop yang langsung keluar dari handphone atau gadget lainnya.

Cara untuk menggunakan OOH with audio ini sangat mudah. Cukup melakukan scan QR code yang ada di LED Videotron, kemudian ikuti petunjuk sesuai landing page yang muncul setelah berhasil melakukan scan QR code. Lihat videonya di bawah ini.

Note: Dilarang Menggunakan Gadget saat Berkendara

Fitur inovasi ini selain menarik bagi brand, juga menarik bagi target audience yang melihat iklannya. Terlebih ketika sedang high traffic menuju atau pulang kerja, para target audience yang lewat bisa menyaksikan pertunjukan 3D dan suara seperti menonton bioskop, langsung dari dalam kendaraan dan pedestrian. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran beriklan dengan OOH with Audio.

Contact Us Prisma Advertising

SHARE
Share on twitter
Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

RELATED POST